Ingin Hidup Sukses & Berkah? Awali dengan Basmalah

Admin 2.12.12


Ingin Hidup Sukses & Berkah? Awali dengan Basmalah

Hampir setiap muslim pasti mengenal kalimat basmalah. Kalimat pendek sarat makna ini biasanya dipakai ketika akan memulai suatu pekerjaan.

Karena bacaannya yang pendek ini pula, banyak yang menyepelekan kalimat basmalah. Padahal jika dikaji lebih mendalam, di samping sebagai sarana meraih cinta Allah Swt, ternyata kalimat basmalah mengandung kekuatan luar biasa dalam meraih kesuksesan dan keberkahan hidup.

Tidaklah mengherankan jika para Nabi, Rasul, dan orang-orang sukses selalu membaca basmalah setiap memulai aktivitasnya.

Buku ini secara lengkap 'membocorkan' rahasia dalam kalimat basmalah yang selama ini tidak banyak diungkapkan.

Pertanyaan pembaca, seperti, mengapa kita harus membaca basmalah ketika akan memulai suatu pekerjaan?, dan mengapa orang-orang sukses selalu berdzikir basmalah?, dapat dijawab dengan buku ini.

Dengan buku ini, pembaca akan semakin yakin bahwa prestasi tertinggi, seperti kemuliaan, kesuksesan, dan keberkahan hidup dapat mudah diraih dengan membaca basmalah.

Terlebih, di dalam buku ini memuat kisah nyata menakjubkan orang-orang sukses yang rutin membaca dan menerapkan konsep basmalah dalam kehidupannya. Jadi, jika Anda ingin hidup sukses dan berkah, awali dengan basmalah!

Judul Buku: Ingin Hidup Sukses dan Berkah? Awali dengan Basmalah
Penulis: H. Usin S. Artyasa
Penerbit: Ruang Kata
Terbit: November 2012
ISBN: 6028389976 [mor]

Related Post:

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment