Paris Hilton Bikin Marah Umat Muslim Dunia

Admin 2.12.12


Paris Hilton membuat murka umat muslim dunia. Lewat Twitter, Paris mengumumkan telah membuka toko tas di tempat suci Islam, Mekah, Arab Saudi.

Dikutip dari Radaronline, Paris yang terkenal gara-gara video pornonya mengungkapkan kalau ia tengah bahagia karena telah membuka gerai toko tas dan aksesoris di Mekah lewat Twitter pada 14 November lalu.

Paris Hilton Bikin Marah Umat Muslim Dunia

"Mencintai toko baru yang indah yang baru saja dibuka di Mall Mekkah di Arab Saudi!," demikian kicauan Paris.

Kicauan bintang film Hous of Wax di Twitter itu mengundang reaksi umat muslim di seluruh dunia. Mereka menyayangkan, Paris yang terkenal kerap tampil seronok dan vulgar bisa seenaknya menjual tas dan akseroris miliknya di kota suci umat Muslim.

"Situs bersejarah agama di Madinah sedang dihancurkan, sementara Paris Hilton membuka toko baru di mal Mekkah," tulis salah satu pengguna Twitter kesal.

"Jadi Paris Hilton membuka toko tas di Mekah? Dunia adalah tempat yang korup saat ini. Seseorang kirimkan saya ke Mars," tulis pengguna Twitter lainnya.

Kabarnya, toko tas milik Paris di buka di Mall Mekah dan menjadi toko kelima Paris di Arab Saudi dan ke-42 di seluruh dunia.

Related Post:

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment