Diego Michiels Ikhlas Masuk Islam Bukan Demi Nikita Willy

Admin 9.2.13


Diego Michiels mengejutkan publik ketika memutuskan menjadi mualaf dan masuk Islam. Bahkan ia kini memiliki nama baru yakni Diego Muhammad. Meski begitu, Diego membantah kalau ia melakukan hal itu karena Nikita Willy.

Diego Michiels Ikhlas Masuk Islam Bukan Demi Nikita Willy

"Tidak. Aku melakukannya untuk diriku sendiri. Dari lubuk hatiku," ujar Diego sebelum sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (7/2). "Aku juga tidak melakukannya karena temanku. Namun mereka yang beragama Islam memang mengajariku bagaimana caranya berdoa."

Diego juga membantah kalau ia sengaja mencari simpati agar mendapat keringanan saat persidangan. "Tak ada hubungannya dengan kasus ini (pemukulan). Aku merasa memang ini momen yang paling tepat," ujar pemain Timnas Indonesia itu.

Bukan hanya menjadi mualaf, pemain asal Belanda itu juga tampil bersahaja mengenakan baju muslim dan kopiah. Nikita yang mendampingi Diego terlihat bangga dengan keputusan sang kekasih menjadi mualaf.

"Aku bagus kan pakai ini," tanya Diego ke Nikita. Bintang sinetron "Puteri Yang Ditukar" itu mengangguk sambil tersenyum.


Related Post:

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment