Waspadai Kulit Babi di Berbagai Produk

Admin 2.3.15




Kulit babi terkadang ada yang digunakan sebagai bahan untuk membuat berbagai barang, seperti bagian dalam sepatu, jok, ikat pinggang, dompet, tas, dan lainnya. Hal itulah yang diingatkan oleh Meili Amalia yang memposting di facebook pada Kamis (26/2/2015) mengenai pentingnya mewaspadai bahan tersebut. Menurutnya, kulit babi punya ciri khusus yang berpola tiga titik.

“Ini kulit babi. Cirinya ada pola titik 3. Biasa digunakan sebagai jok, pelapis bagian dalam sepatu, ikat pinggang, dompet, jaket, tas, dll. Teliti sebelum membeli barang impor ya Halalovers. Jangan sampai kita beribadah sambil bawa najis,” tulisnya.

Hal ini banyak dishare oleh netizen. Ada juga netizen Mira Alfathin yang bertanya untuk memastikan apakah produk yang menggunakan kulit babi selalu ada pola 3 titik.

Menanggapi hal itu, Meili Amalia menjawab bawhwa titik tiga memang pola pori-pori bekas tempat tumbuhnya bulu babi. “Ciri yang tidak ada pada binatang lain. Yang agak sulit memang jika pada produk Pig Skin Suede. Agak samar. Silakan bisa googling kalau mau lihat gambar-gambarnya. Banyak dijadikan jaket juga,” jelasnya lebih lanjut.

Related Post:

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

1 comment:

  1. terima kasih telah berbagi info.....
    infonya sangat bermamfaat.....
    salam kenal dan salam sukses..

    ReplyDelete