2.5.14

Guru di Inggris itu Menemukan Cinta Sejati dalam Islam



Hidayah bisa datang kepada siapa saja, tak terkecuali kepada maniak pesta seperti Heather Matthews. Sejak mengenal Islam, wanita 27 tahun itu mengaku menemukan cinta dan kebahagiaan sejati yang selama ini ia cari.

Heather mengaku tidak menemukan kebahagiaan akan gaya hidup hedonis yang dia jalani selama ini. Sejak empat pekan lalu ibu dua anak ini memutuskan berhijrah menjadi seorang Muslim. Ia memutuskan menjadi mualaf pascaliburan di Ibiza, Spanyol.

“Aku mengucapkan dua kalimat syahadat sebagai tanda kembali kepada Islam di depan imam (Ibiza),” kata Heather seperti dikutip dari Dailymail, Sabtu (27/10).

“Saudara Muslimku menyambut bahagia keputusanku ini. Mereka lalu memberikanku jilbab dan buku-buku Islam. Itu indah sekali,” aku Heather.

Menurut Heather keputusannya memang mengejutkan. Tapi dirinya berhijrah dengan penuh cinta guna meraih kebahagiaan.

“Islam telah benar-benar mengubah hidupku,” sebut Heather.

Usai kembali ke Islam, Heather Matthews memutuskan mengenakan jilbab. Keputusan itu sontak mengundang banyak pertanyaan kepada wanita yang berprofesi sebagai guru tersebut.

Tak sedikit teman-temannya dan orang-orang di sekitar Heather memandang aneh dirinya. Teman-temannya menganggap pakaian yang dikenakan wanita 27 tahun itu terlihat ‘berbeda’.

“Tentu saja tidak (menyesal). Ini sudah menjadi keputusanku. Ini merupakan cara untuk menghargai diri sendiri,” sebutnya seperti disadur dari Dailymail, Sabtu (27/10).

“Jika Anda berpakaian dan bertindak dengan cara tertentu, maka Anda akan diperlakukan dengan cara itu pula. Islam telah mengajarkanku tentang cinta sejati, bukan hasrat dan nafsu palsu,” kata dia mengakhiri. (Karta Raharja Ucu/Umi Lailatul/Dailymail)

No comments:

Post a Comment